BeritaInfo Lembaga

Pemanggilan Peserta Pelatihan Upskilling Reskilling Tahun 2024 Angkatan 4

Dalam rangka Peningkatan Kompetensi Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bisnisdan Pariwisata, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan menyelenggarakan Program Upskilling dan Reskilling berstandar Industri bagi Guru SMK Bidang Bisnis dan Pariwisata Tahun 2024, Angkatan 4, periode tanggal 26 Juni s.d. 14 Agustus 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut kami mohon Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi berkenan memberikan izin, sekaligus menugaskan Guru-Guru (daftar nama terlampir) untuk mengikuti Program tersebut. Adapun dengan tahapan kegiatan sebagai berikut :

Tahap I:Pembelajaran Daring, Penguatan Industri
(setara 110 jp) – online, (setara 60 jp) – online khusus bidang keahlian Akuntansi
Tempat : Lokasi masing-masing peserta
Periode : 26 Juni s.d. 13 Juli 2024
Tahap II:Magang Industri dan Uji Kompetensi Keahlian (UKK)/Sertifikasi Industri
(setara 110 jp) – offline
Tempat : Industri pada SMK Pusat Belajar (daftar terlampir)
Periode : 21 Juli s.d. 2 Agustus 2024
Tahap III:Penyelarasan Dunia Usaha/Dunia Industri (setara 30 jp) – online
Tempat : Lokasi masing-masing peserta
Periode : 12 s.d. 14 Agustus 2024

Adapun, pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring pada:

Hari, tanggal : Rabu, 26 Juni 2024
Waktu : Pukul 09.00 WIB.
Tempat : Lokasi masing – masing peserta
Tautan Zoom : Akan di informasikan lebih lanjut

Setelah menerima surat undangan ini, calon peserta wajib melakukan komfirmasi kehadiran paling lambat pada hari Senin, 24 Juni 2024 pukul 15.00 WIB melalui Narahubung (Daftar nama terlampir). Panitia akan melakukan penggantian peserta bagi yang belum melakukan konfirmasi kehadiran.

Peserta diwajibkan mengunggah berkas di Simpedik BBPPMPV Bispar:

  1. Kartu Tanda Penduduk/KTP (PDF) dan di bawa saat mengikuti Diklat tahap II
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak/NPWP (PDF) dan di bawa saat mengikuti Diklat tahap II
  3. Surat Tugas yang ditandatangani Kepala Sekolah/Pejabat dari Dinas Pendidikan setempat Kab/Provinsi (PDF) – Surat Tugas Asli dibawa saat mengikuti Diklat tahap II
  4. Pakta Integritas Mengikuti Program Upskilling dan Reskilling – Pakta Integritas Asli dibawa saat mengikuti Diklat tahap II : https://s.id/PaktaIntegritas_UpRe2024
  5. Surat Keterangan Sehat dari dokter Klinik/Puskesmas/Rumah Sakit – (PDF) – SuratKeterangan Asli dibawa saat mengikuti Diklat tahap II.

Seluruh biaya selama mengikuti kegiatan dibebankan kepada DIPA BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata tahun 2024.

1792-Pemanggilan-Peserta-Diklat-Upre-Gel.-421062024_compressed

Unduh Surat Panggilan Resmi

Beri penilaian untuk berita ini!

Bagikan informasi ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *