Electronic Resource
Becoming a Teacher : Research on the work- integrated Learning of Student Teachers
Buku Becoming a Teacher: Research on the Work-Integrated Learning of Student Teachers menyajikan penelitian orisinal mengenai praktik work-integrated learning (WIL) dalam pendidikan calon guru, sebuah komponen penting namun kerap dianggap kurang optimal dalam membentuk identitas profesional guru pemula. Melalui beragam studi empiris dan tinjauan sistematis, buku ini mengeksplorasi berbagai pendekatan WIL, mulai dari praktik lapangan, model pendidikan guru Finlandia, hingga inovasi seperti simulasi digital, laboratorium pembelajaran, serta program alternatif untuk mendukung pengembangan calon guru. Dengan memanfaatkan kerangka cultural–historical activity theory serta pendekatan teoretis lain, buku ini memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan pendidikan guru prajabatan, sekaligus menawarkan wawasan praktis bagi akademisi, peneliti, dan praktisi yang bergerak dalam bidang pendidikan guru, WIL, dan pembelajaran mandiri.
032 | EB 370 BEE b | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain