Perpustakaan BBPPMPV Bisnis Pariwisata

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran

Philip Kotler - Nama Orang;

Buku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi kesembilan) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam bisnis; memperkenalkan perspektif-perspektif baru dalam perencanaan pemasaran strategis yang berhasil; dan menyajikan contoh-contoh tindakan perusahaan yang kreatif, berfokus pada pasar, dan digerakkan oleh konsumen. Kotler juga menekankan pentingnya komputer, telekomunikasi, dan teknologi-teknologi baru lain dalam meningkatkan perencanaan pemasaran dan kinerja.
Dalam keseluruhan teks terdapat penekanan akan pentingnya mutu, jasa, dan nilai. Khususnya pada bab 2 "Membangun Kepuasan Konsumen Melalui Mutu, Pelayanan, dan Nilai". Dalam keseluruhan teks juga terdapat pembahasan mengenai pemasaran global selain yang terdapat khusus dalam Bab 16 "Merancang Strategi untuk Pasar Global".
Penekanan terhadap proses mengelola bisnis serta kompetensi inti, bukan hanya fungsi-fungsi bagian. Pada buku ini terdapat bagian khusus mengenai pengembangan merek sebagai salah satu kunci keberhasilan pemasaran di akhir abad dua puluh.
Pada edisi kesembilan ini terdapat dua puluh empat bab, berkurang dari dua puluh tujuh bab dari edisi sebelumnya karena terdapat penggabungan dan penghilangan topik yang kurang relevan. Terdapat bab baru yaitu "Mengelola Pemasaran Langsung dan Pemasaran Online" (Bab 23), yang membahas saluran baru di bidang informasi, komunikasi, dan penjualan. Pada setiap bab diberikan contoh-contoh mutakhir pada tahun 90-an, penerapan konsep pemasaran di akhir bab, serta dua macam kotak: Kajian Pemasaran (menyoroti hasil riset dan penemuan terakhir di bidang manajemen pemasaran) dan Visi 2000 (yang memandang ke depan pada pemasaran dan manajemen pemasaran dalam abad kedua puluh satu).


Ketersediaan
994434658.81 KOT mMy LibraryTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
No. Panggil
658.81 KOT m
Penerbit
Jakarta : PT Prenhalindo., 1997
Deskripsi Fisik
xvi, 369 hlm.; ilus.: 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798901320
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan BBPPMPV Bisnis Pariwisata
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Khusus BBPPMPV Bisnis Pariwisata memberikan pelayanan internal kepada civitas/ karyawan BBPPMPV Bisnis Pariwisata dan pelayanan kepada masyarakat umum untuk memanfaatkan fasilitas perpustakaan dengan jam kunjung perpustakaan sebagai berikut : 
Senin s.d. Kamis  : 08.00 s.d.16.00 WIB
Jumat                   : 08.00 s.d. 16.30 WIB

Istirahat                 : 12.00 s.d. 13.00 WIB

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik